4 Tips Cara Cepat Hamil yang Mudah dan Efektif

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Hampir semua pasangan suami istri yang baru saja menikah ingin cepat hamil dan mendapat momongan. Tak sedikit pula yang membayangkan nikmatnya saat hamil dan mempersiapkan kehadiran anggota baru dengan membuatkan sebuah kamar baru lengkap dengan berbagai jenis permainan anak. Kehadiran bayi merupakan suatu anugerah sekaligus berkah dari sebuah kehidupan baru yang dibangun pasangan suami dan istri.

Namun sayangnya, tidak setiap wanita yang telah menikah bisa cepat mendapat momongan. Tak sedikit kasus banyaknya wanita yang belum juga dikaruniai anak meski pernikahan telah berjalan beberapa tahun. Berbagai usaha pun dilakukan agar cepat hamil dan mendapatkan momongan. Ada yang rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk berobat keluar negeri, ataupun melakukan dan menempuh cara tradisonal untuk hadirnya buah hati yang diidamkan.

Jika anda ingin cepat mendapat momongan, 4 Tips Cara Cepat Hamil berikut ini mungkin berguna dan dapat membantu usaha anda tersebut.

  1. Memeriksakan ke Dokter Kandungan.

Jika pernikahan anda telah memasuki setidaknya bulan ke 4 namun anda belum merasakan adanya tanda hamil, langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah melakukan tes. Banyak alat tes kehamilan yang dijual di pasaran dengan harga murah yang bisa anda coba. Jika alat tes tak menunjukkan hasil positif, anda sebaiknya menemui dan berkonsultasi dengan dokter kandungan anda.

  1. Perbaiki Gaya Hidup dan Asupan Anda.

Problem utama yang sering ditemukan pada kasus kehamilan yang tertunda adalah karena kurang suburnya bibit yang ada pada anda berdua sebagai suami dan istri. Masalah kesuburan umumnya juga berhubungan dengan gaya hidup, terutama pada pola makan dan asupan gizi. Seharusya, masalah ini telah menjadi perhatian anda sebelum melangsungkan pernikahan, jika anda ingin cepat hamil setelah menikah. Pola asupan ini juga merupakan makanan ibu hamil yang perlu terus anda perhatikan nantinya.Hindari perilaku dan makanan yang tidak sehat, dan pilih menu gizi yang cukup dan seimbang untuk asupan harian anda. Jangan lupakan makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan karena mengandung nutrisi yang sangat bagus untuk mendukung agar cepat hamil.

  1. Tingkatkan Kualitas Hubungan Suami Istri

Hubungan suami istri yang baik adalah yang dilakukan berdasarkan keinginan anda berdua dengan penuh kasih sayang. Hindari melakukan hubungan seks hanya karena saran diinternet sebagai tips cepat hamil. Hubungan suami istri bukan sekedar masalah kebutuhan biologis, namun juga merupakan ungkapan emosi dan psikologis kedua.

Karena itu perbaiki komunikasi anda bersama pasangan, dan kalau perlu minta cuti darikantor agar anda berdua mempunyai waktu khusus untuk berlibur atau melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan. Akan lebih baik lagi jika saat anda melakkannya, ada mengetahui waktu subur yang tepat sehingga dapat meningkatkan keberhasilan anda dalam mendapatkan momongan secepatnya.

  1. Lakukan Olah Raga Bersama

Langkah lain yang juga perlu dilakukan sebagai cara biar cepat hamil adalah melakukan olah raga secara teratur. Joging ataupun jalan pagi merupakan olah raga ringan yang sangat menyehatkan fisik dan kebugaran anda. Apalagijika hal inidilakukan berdua bersama pasangan, maka juga akan mendukung kesehatan secara psikologis pula yang tentunya sangat mendukung upaya anda untuk seger mendapatkan momongan.

Demikianlah tadi beberapa Tips Cara Cepat Hamil,  ringan namun cukup mendasar bagai mengubah cara pandang terhadap perubahan yang anda inginkan agar cepat hamil secara efektif. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Speak Your Mind

*